Pusat Layanan Karir Terpadu STMIK SPB Airlangga dan SMK TI Airlangga - http://acc.spb.ac.id
Pages - Menu
▼
Jumat, 23 Desember 2016
Kamis, 22 Desember 2016
Selasa, 20 Desember 2016
Lowongan Programmer PT.BINA SARANA SUKSES (BSS) Samarinda
RESPONSIBLE: Develop (membuat dan mengembangkan) aplikasi desktop sesuai dengan permintaan & kebutuhan perusahaan.
EXPERTISE:
- Bisa membangun aplikasi dan terbiasa dengan tools pemrograman.
- Memahami Query SQL
- Memiliki pengetahuan dalam mendesain arsitektur aplikasi.
- Berpengalaman membuat Aplikasi.
- Lulusan Min.D3 Teknik Informatika/ Sistem Informasi / Teknik Komputer / Teknologi Informasi dari perguruan tinggi terakreditasi.
- IPK minimal 3,00
- Minimal 1 Tahun berpengalaman sebagai Programmer.
- Jenis Kelamin Pria / Wanita
- Sehat jasmani,tidak cacat fisik serta Siap Medical Check Up (MCU)
- Usia maksimal 27 Tahun
- Dapat bekerja sama dengan Team
- Jujur,terbuka,loyal/komunikatif,bertanggung jawab dan berpikir konseptual
- Siap ditempatkan di Office Mining Project PT.BINA SARANA SUKSES.
- Mampu mendesain Bussines Flow dan System Flow
- Menguasai Desain Struktur Database,Relasi Database dan Normalisasi Database
- Memahami Replikasi Database
- Kemampuan numerik yang tinggi dan minimal pasif bahasa inggris.
- Softcopy Surat Lamaran.PDF
- Softcopy CV.PDF + Pas Foto
- Portofolio aplikasi desktop yang pernah dbuat (PDF)
- To : it_bss_karir@binasaranasukses.com
- Subject : Programmer
- Ukuran File : Maximal 2 MB
- Penutupan lowongan : 31 Desember 2016
Informasi Perusahaan
http://
JL.AW Sahrani No 855
it_bss_karir@binasaranasukses.com
IT BSS
081250958000
SAP Support Engineer Chandra Asri Petrochemical - Jakarta
- Configure, test, and maintain the SAP system to meet the company business needs.
- Assess user request for SAP development or modification, design program specification and assist Application Development Engineer in the SAP program development.
- Design, modify, and create SAP query reports to meet user needs of ad-hoc reporting.
- Maintain master data as needed and ensure it is always available and up-to-date.
- Monitor day to day operation of SAP systems in terms of technical and business process and effectively in accordance with the duties and responsibilities of the relevant user.
Requirements:
- Bachelor degree (S1) in Information Technology, Computer Science, or related fields.
- Min. 3 years of experience in similar job.
- Having knowledge of SAP-Material Management (MM) and Plant Maintenance (PM) Modul.
- Understand business processes of Material Management and Plant Maintenance.
- Good oral and written communication in English.
- Willing to be placed at Site Office (Cilegon).
- Assess user request for SAP development or modification, design program specification and assist Application Development Engineer in the SAP program development.
- Design, modify, and create SAP query reports to meet user needs of ad-hoc reporting.
- Maintain master data as needed and ensure it is always available and up-to-date.
- Monitor day to day operation of SAP systems in terms of technical and business process and effectively in accordance with the duties and responsibilities of the relevant user.
Requirements:
- Bachelor degree (S1) in Information Technology, Computer Science, or related fields.
- Min. 3 years of experience in similar job.
- Having knowledge of SAP-Material Management (MM) and Plant Maintenance (PM) Modul.
- Understand business processes of Material Management and Plant Maintenance.
- Good oral and written communication in English.
- Willing to be placed at Site Office (Cilegon).
Graphic Design and Copywriter PT Oktagon Citra Mandiri - Jakarta
PT Oktagon Citra Mandiri memulai bisnis di bidang fotografi sejak 21 September 2002,
dengan komitmen penuh untuk sepenuhnya mendukung perkembangan dunia
fotografi di Indonesia. Dengan latar belakang & pengalaman panjang
di dunia fotografi Indonesia, Oktagon yakin dengan visi jangka panjang
untuk menjadi penyedia produk & jasa fotografi maupun sinematografi
di Indonesia.
Oktagon memiliki sejumlah unit bisnis di dalam organisasinya, diantaranya adalah
Oktarent sebagai penyedia jasa penyewaan peralatan fotografi & sinematografi
Oktacare sebagai penyedia jasa perawatan & perbaikan perangkat fotografi
Neumatt sebagai penyedia jasa edukasi fotografi untuk individu maupun instansi
Whitesands Photo Tour yang menyediakan layanan wisata fotografi
Dalam bidang retail, Oktagon merupakan nama yang terpercaya sebagai penyalur nyaris semua merek-merek produk fotografi terkemuka tingkat internasional. Selain bergerak di bidang retail fotografi, Oktagon juga berperan sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dari sejumlah merek produk fotografi & sinematografi terkemuka Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, any field.
Required language(s): English & Bahasa Indonesia
At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position, passionate intern are welcome
main focus on social media and e-commerce design and copywriting
Applicants must be willing to work in Jakarta Pusat.
Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Arts/Creative/Graphics Design or equivalent.
Full-Time position(s) available.
Mohon diperhatikan dengan baik untuk kriteria yang tercantum pada iklan ini.
Bagi pelamar yang tidak memenuhi kriteria TIDAK AKAN diproses.
Oktagon memiliki sejumlah unit bisnis di dalam organisasinya, diantaranya adalah
Oktarent sebagai penyedia jasa penyewaan peralatan fotografi & sinematografi
Oktacare sebagai penyedia jasa perawatan & perbaikan perangkat fotografi
Neumatt sebagai penyedia jasa edukasi fotografi untuk individu maupun instansi
Whitesands Photo Tour yang menyediakan layanan wisata fotografi
Dalam bidang retail, Oktagon merupakan nama yang terpercaya sebagai penyalur nyaris semua merek-merek produk fotografi terkemuka tingkat internasional. Selain bergerak di bidang retail fotografi, Oktagon juga berperan sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dari sejumlah merek produk fotografi & sinematografi terkemuka Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, any field.
Required language(s): English & Bahasa Indonesia
At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position, passionate intern are welcome
main focus on social media and e-commerce design and copywriting
Applicants must be willing to work in Jakarta Pusat.
Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Arts/Creative/Graphics Design or equivalent.
Full-Time position(s) available.
Mohon diperhatikan dengan baik untuk kriteria yang tercantum pada iklan ini.
Bagi pelamar yang tidak memenuhi kriteria TIDAK AKAN diproses.
Rabu, 07 Desember 2016
Business Support Officer / Sales Engineer / Pre Sales
Kami perusahaan Telekomunikasi yang bergerak di bidang :
Infocom Solution, Value Added Services dan Network Infrastructure
mengajak profesional yang kreatif, inovatif, untuk bergabung sebagai :
Business Support Officer / Sales Engineer / Pre Sales
(Jakarta Barat)
Kualifikasi :
HUMAN RESOURCES DEPARTEMENT
PT. GRAHA INFORMATIKA NUSANTARA
Gedung Dana Pensiun Telkom lt.4
Jl. Letjend. S. Parman Kav. 56, Slipi.
Jakarta Barat – 11410
atau
recruitment@gratika.co.id
* Lamaran paling lambat tanggal 31 Oktober 2016
-
lowongan asal
Business Support Officer / Sales Engineer / Pre Sales
(Jakarta Barat)
Kualifikasi :
- Pria/Wanita (Max. 29 tahun)
- Min. S1 Teknik (Telekomunikasi, Komputer, Informatika, Elektro)
- Berpengalaman membuat presentasi teknis dan membuat technical document
- Mempunyai kemampuan untuk presentasi di depan client
- Mempunyai pengetahuan tentang IP Networking, CCNA certified lebih diutamakan
- Persuasif, Easy Going, Tangguh
- Berbahasa Inggris aktif
HUMAN RESOURCES DEPARTEMENT
PT. GRAHA INFORMATIKA NUSANTARA
Gedung Dana Pensiun Telkom lt.4
Jl. Letjend. S. Parman Kav. 56, Slipi.
Jakarta Barat – 11410
atau
recruitment@gratika.co.id
* Lamaran paling lambat tanggal 31 Oktober 2016
18 jam yang lalu - simpan lowongan
Indees akan mengirimkan lamaran kerja mu ke recruitment@gratika.co.id.
Mohon periksa kembali dengan teliti semua petunjuk cara melamar sebulum melamar ke Gratika.
Lamar
BUDGET CONTROL STAFF
Kami perusahaan Telekomunikasi yang bergerak di bidang :
Infocom Solution, Value Added Services dan Network Infrastructure
mengajak profesional yang kreatif, inovatif, untuk bergabung sebagai :
BUDGET CONTROL STAFF
(Jakarta Barat)
Kualifikasi :
HUMAN RESOURCES DEPARTEMENT
PT. GRAHA INFORMATIKA NUSANTARA
Gedung Dana Pensiun Telkom lt.4
Jl. Letjend. S. Parman Kav. 56, Slipi.
Jakarta Barat – 11410
atau
recruitment@gratika.co.id
* Lamaran paling lambat tanggal 30 September 201 6
-
lowongan asal
BUDGET CONTROL STAFF
(Jakarta Barat)
Kualifikasi :
- Pria/Wanita
- Usia maksimal 28 tahun
- Minimal D3 Akuntansi
- Mahir operasi Microsoft Office
- Bisa melakukan analisa dan evaluasi budget proyek
- Bahasa Inggris Listening (cukup), Writting & Reading (Baik)
HUMAN RESOURCES DEPARTEMENT
PT. GRAHA INFORMATIKA NUSANTARA
Gedung Dana Pensiun Telkom lt.4
Jl. Letjend. S. Parman Kav. 56, Slipi.
Jakarta Barat – 11410
atau
recruitment@gratika.co.id
* Lamaran paling lambat tanggal 30 September 201 6
18 jam yang lalu - simpan lowongan
Indees akan mengirimkan lamaran kerja mu ke recruitment@gratika.co.id.
Mohon periksa kembali dengan teliti semua petunjuk cara melamar sebulum melamar ke Gratika.
Rabu, 02 November 2016
Undangan: Sosialisasi Pemagangan Jepang
Dinas Tenaga Kerja Kota Samarinda melalui Program Peningkatan dan Produktivitas Tenaga Kerja Kalimantan Timur, mengundang Siswa/Mahasiswa/Alumni untuk menghadiri kegiatan Sosialisasi Pemagangan Jepang, yang akan dilaksanakan pada: Selasa/08 November 2016, Pkl. 08.00 WITA s/d selesai, Ruang Rapat Utama Lt.2 Kota Samarinda Jl. Kesuma Bangsa No.82 Samarinda. Untuk konfirmasi kehadian dapat menghubungi Airlangga Career Center dengan Ibu Riskha Tandi Sau atau Ibu Titis Adinda Wahyu Rizqyah.
Minggu, 02 Oktober 2016
SEMINAR: HOW TO SELL YOUR POTENCY & PELUANG KARIR BIDANG TEKNOLOGI INFORMASI
Dalam rangka meningkatkan kapasitas mahasiswa STMIK SPB dalam memahami kompetensinya dibidang Sistem Informasi dan Manajemen Informatika serta peluang kerja bidang Tekonologi Informasi maka Airlangga Career Center (Pusat Karir STMIK SPB) akan menyelenggarakan Seminar Motivasi yang sumber pendanaannya berasal dari Dana Hibah Career Center Kementerian Riset dan Teknologi.
Seminar akan dilaksanakan pada:
Sabtu, 22 Oktober 2016, pukul 08.00 - 11.00 bertempat di Aula Dinas Pendidikan Propinsi Kalimantan Timur Jln. Basuki Rahmat Samarinda dengan Tema HOW TO SELL YOUR POTENCY dengan Pembicara Ibu Ir. Dewi Wulan Sari, MM ( Senior HRD Perusahaan Multinasional Bidang Perkayuan).
Sabtu, 29 Oktober 2016, pukul 08.00 - 11.00 bertempat di Aula Dinas Pendidikan Propinsi Kalimantan Timur Jln. Basuki Rahmat Samarinda dengan Tema PELUANG KARIR BIDANG TEKNOLOGI INFORMASI dengan Pembicara Bapak Yusuf Wibisono, SE (senior IT Manager Perusahaan HTI Nasional).
Masing-masing seminar Kapasitas peserta terbatas hanya 150 peserta, Nilai Kredit = 2 SKKM. Silahkan bagi mahasiswa untuk mendaftar di help desk ACC (Airlangga Career Center) di Front Office atau hubungi Ibu Riskha pada jam kerja.
Rabu, 31 Agustus 2016
LOWONGAN LOTTEMART SAMARINDA
PT. Selaras Mitra Integra, sedang membutuhkan 60 karyawan untuk posisi Canvasser Officer untuk penempatan di LotteMart Samarinda.
LotteMart adalah Bisnis Distribusi berskala Global yang mengoperasikan 29 cabang di 3 negara, yaitu : China, Indonesia, dan Vietnam.
Requirements: Pria/Wanita, Usia maks. 27 tahun, Pendidikan SLTA, D3 & S1, memiliki komunikasi aktif & influencing skill, memiliki kendaraan bermotor & SIM C, diutamakan berpengalaman di bidang retail, siap ditempatkan di kota Samarinda.
Walk In Interview: 5 s.d 7 September 2016 (Pkl. 08.00 - selesai), Amaris Hotel Samarinda-Jl. Dr. Soetomo 75 Samarinda.
Dengan membawa surat lamaran lengkap & CV, serta fotocopy: KTP, KK, SIM, STNK & Ijazah.
Info lebih lengkap hubungi: Ibu Riskha - 085249654437
LotteMart adalah Bisnis Distribusi berskala Global yang mengoperasikan 29 cabang di 3 negara, yaitu : China, Indonesia, dan Vietnam.
Requirements: Pria/Wanita, Usia maks. 27 tahun, Pendidikan SLTA, D3 & S1, memiliki komunikasi aktif & influencing skill, memiliki kendaraan bermotor & SIM C, diutamakan berpengalaman di bidang retail, siap ditempatkan di kota Samarinda.
Walk In Interview: 5 s.d 7 September 2016 (Pkl. 08.00 - selesai), Amaris Hotel Samarinda-Jl. Dr. Soetomo 75 Samarinda.
Dengan membawa surat lamaran lengkap & CV, serta fotocopy: KTP, KK, SIM, STNK & Ijazah.
Info lebih lengkap hubungi: Ibu Riskha - 085249654437