Jumat, 14 Maret 2014

Buat Resume di Linkedin & Kirimkan ke ACC

Seluruh siswa dan alumni SMK TI Airlangga dan mahasiswa dan alumni STMIK SPB Airlangga disarankan untuk membuat resume atau CV online di Linkedin. Saat ini layanan jejaring sosial profesional Linkedin adalah salah satu tempat yang paling populer digunakan oleh perusahaan di seluruh dunia untuk mencari kandidat calon pekerja mereka. Karenanya, seluruh siswa, mahasiswa dan alumni disarankan untuk memiliki akun dan melengkapi secara terus menerus data resumenya di Linkedin. Silakan baca petunjuk awalnya disini. Buat akun dan lengkapi data kalian disini.

Setelah jadi, segera kirimkan via email link dari akun kalian kepada Admin ACC di acc@spb.ac.id. Selanjutnya, terus lengkapi data resume kalian di Linkedin begitu ada pembaruan atau perubahan.

Admin ACC akan membuat daftar siswa, mahasiswa dan alumni SMK TI Airlangga dan STMIK SPB Airlangga di website ACC agar kalian bisa lebih dikenal dan memperbesar peluang kalian untuk mendapatkan pekerjaan terbaik.

Ini adalah langkah sangat penting bagi kalian untuk memulai membangun jaringan untuk karir masa depan kalian yang gemilang.

0 komentar:

Posting Komentar